Keropos Tulang Punggung, Nikita Mirzani Terancam Cacat Permanen

Nikita Mirzani
Sumber :
  • unggahan Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Bandung – Artis Nikita Mirzani saat ini mengalami pengeroposan tulang punggung yang cukup parah. Bahkan dikabarkan bisa saja Nikita Mirzani menjadi cacat permanen. Hal itu diungkapkan oleh Tim kuasa hukum Nikita Mirzani, Aziz.

Terkuak! 10 Gurita Bisnis Nikita Mirzani yang Bikin Tajir Melintir, dari Batu Bara Hingga Fashion

Menurut Aziz, penyakit tersebut kambuh saat dirinya mendekam dalam Rutan Kelas II B Serang, lantaran alas tidur yang digunakan Nikita Mirzani terlalu tipis.

Dijelaskan Aziz, sebelum ditahan oleh Kejari Serang, Nikita Mirzani memang sudah memiliki masalah pada bagian tulang belakangnya. Wanita yang kerab kali disebut pemersatu bangsa itu memang rutin melakukan terapi seminggu sekali. 

Emosi! Nikita Mirzani Tegas Tak Mau Berurusan dengan Lolly: Anakku Cuma 2

Lebih lanjut, Aziz mengungkapkan secara detail penyakit yang diderita oleh Nikita Mirzani. Aziz menjelaskan ada pengapuran tulang dan penebalan pada leher Nikita Mirzani, sehingga membuat ibu tiga anak itu kesulitan untuk menoleh.

“Pada tulang dia terjadi penebalan di satu sisi, yang satu sisi tipis, makannya Niki gak bisa nengok, ini untuk leher," kata Aziz dikutip dari Intipseleb, Jum'at (16/12/2022).

Nikita Mirzani Cabut Hak Harta Gino-gini, Lolly Tak Berkutik

Nikita Mirzani

Photo :
  • -

Bukan hanya itu, Nikita Mirzani, kata Aziz, juga mengalami pengapuran pada tulang bagian belakang, sehingga membuat Nikita Mirzani sering mengeluh kesakitan setiap malam.

Halaman Selanjutnya
img_title