Tahun Baru 2023 Natasha Wilona Tak Ada Liburan, Ini Alasannya

Natasya Wilona
Sumber :
  • Instagram Natasya Wilona

Bandung – Bagi kalangan selebriti, tahun baru menjadi waktu yang tepat untuk menikmati liburan. Tapi tidak untuk tahun ini bagi Natasha Wilona.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Natasha Wilona tak akan jalani liburan tahun baru ini. Namun, aktris usia 24 tahun itu sudah lebih dulu jalani liburan. Natasha Wilona mengaku belum lama ini, dirinya baru kembali dari Negeri Sakura Jepang.

Mantan kekasih Verrell Bramasta harus tetap berada di Jakarta untuk menjalani promo film, sinetron, hingga series yang diperankannya.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Natasha Wilona sampaikan, bahwa ia di penghujung tahun 2022 ini harus tetap ada di Jakarta. Guna jalani promosi beberapa proyek aktingnya yang segera tayang.

"Tahun baru ini aku di Jakarta aja. Soalnya harus promo sinetron, film sama series, jadi kayanya aku diwajibin untuk ada di Jakarta," kata Natasha Wilona dikutip dari Intipseleb, Sabtu (17/12/2022).

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Sebelumnya, kesempatan untuk menjalani liburan tahun baru sudah didapatkan Natasha Wilona dua musim lalu. Sehingga tahun baru kali ini ia berada di Jakarta untuk promosikan karyanya.

"Enggak ada (libur tahun baru), tapi kemarin aku seminggu udah liburan, baru banget pulang dari Jepang, jadi yaudah lah udah terbayarkan," ungkap Natasha Wilona.

Halaman Selanjutnya
img_title