Arya Saloka Jarang Posting Foto Keluarga, Ini Alasannya 

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram Arya Saloka

BandungArya Saloka dan Putri Anne kembali menjadi sorotan publik baru-baru ini. Kabar tidak sedap lagi-lagi mengampiri rumah tangga mereka. Rumah tangga mereka disebut-sebut telah kandas sejak 2021 lau.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Arya Saloka diketahui menghapus foto kebersamaannya dengan Putri Anne dari media sosialnya. Namun karena menjadi perbincangan netizen, Arya Saloka mengungkapkan alasannya soal postingan kebersamaannya dengan Putri Anne di instagram.

Arya Saloka mengaku bahwa media sosialnya tersebut lebih banyak dipegang oleh pihak manajemen.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

"Saya itu Instagram nggak cuma dipegang sendiri. Ada manajemen yang pegang juga. Jadi buat kalau sewaktu-waktu butuh posting apa gitu," kata pemain sinetron Ikatan Cinta itu,  dilansir dari VIVA, Minggu (18/12/2022).

Diakui Arya Saloka, ia memang jarang menghabiskan waktu dengan bermain instagram. Lawan main Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan tidak perlu untuk mengumbar kebersamaannya bersama dengan keluarganya.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

"Saya juga jarang buka-buka. Bukan nggak ada waktu ya. Waktu sih ada, cuma nggak mau saja," kata Arya Saloka.

Lebih lanjut pemeran Aldebaran itu menyampaikan perilaku seseorang akan berubah jika terlalu sering membaca sesuatu yang gak penting.

Halaman Selanjutnya
img_title