Mantan Pacar Kaesang Felicia Tissue Sibuk Bisnis Usai Ditinggal Nikah

Felicia Tissue
Sumber :
  • Instagram @feliciatissue

Bandung – Baru-baru ini, mantan pacar Kaesang Pangarep Felicia Tissue dikabarkan sedang membangun sejumlah bisnis dari berbagai segmen.  

Posisi Indonesia Hebat, Ini 5 Angkatan Laut dengan Armada Terbanyak di Asia Tenggara

Hal itu diketahui setelah pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tetap menjadi sorotan publik sampai saat ini.

Felicia Tissue mempunyai banyak bisnis, mulai dari makanan sampai media sosial. Diperkirakan, dia sudah mendapatkan penghasilan mencapai puluhan sampai ratusan juta rupiah dalam sebulan.

PSI Kembali Gagal Lolos ke Senayan, Reaksi Kaesang Pangarep Jadi Sorotan

Diketahui, perempuan yang satu almamater dengan suami Erina Gudono telah memulai bisnisnya usai lulus kuliah. Ia mengawali usaha kuliner keripik kentang ubi, bisnis pertama yang dirintisnya. Camlian ini diluncurkan melalui nama merek Tissue Snack.

Menariknya, bisnis keripik kentang tersebut kabarnya sudah mulai dipasarkan sampai wilayah Asia Tenggara. Dia memilih menjual produk bernama Tissipik ini yang dibanderol dengan harga puluhan ribu karena terinspirasi dari sang nenek.

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Felicia Tissue juga terlihat menyasar bisnis gaya hidup sehat yang belakangan ini dilakukan oleh banyak kalangan. Dia juga merambah ke segmen tersebut melalui salah satu brandnya. Minuman yang menyegarkan satu ini juga terinpirasi dari neneknya. Sementara itu, untuk harganya sendiri dijual Rp35 ribu. 

Memiliki followers yang cukup tinggi mencapai 299 ribu, Felicia memanfaatkan hal tersebut sebagai salah satu sumber pendapatannya. Akun Instagram pribadinya juga sudah centang biru. Tidak heran bila akhirnya dia menerima banyak tawaran endorsement, yang menjadi sumber kekayaannya.

Halaman Selanjutnya
img_title