Idap DBD, Shireen Sungkar Seminggu Dirawat di Rumah Sakit

Shireen Sungkar
Sumber :
  • Instagram @shireensungkar

Bandung – Baru terungkap bahwa Shireen Sungkar sempat terkena Demam Berdarah Dengue (DBD) beberapa waktu lalu. Hal itu diketahui karena Shireen Sungkar sempat mengupdate foto dirinya tengah diinfus di rumah sakit.

Sandra Dewi Dihujat Netizen Usai Suaminya Jadi Tersangka Korupsi

Namun melalui Instagram pribadinya juga, Shireen Sungkar mengunggah potret dirinya yang berada di tengah-tengah pegunungan bersalju. Mengiringi foto tersebut, Shireen menuliskan kondisi terkininya.

Shireen menuliskan rasa syukurnya, kemudian menyebut bahwa ia sempat dirawat di Rumah Sakit karena DBD. Akan tetapi, setelah pulang, ia masih sempat balik kembali ke Rumah Sakit.

Viral Boikot Sejumlah Film Horor yang Menjelekkan Islam, Daftarnya Cek Disini

“(Alhamdulillah) Setelah seminggu di RS karena dbd akhirnya bisa pulang ,sempet pulang kerumah terus balik lagi ke rs,” tulis Shireen Sungkar dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu, (21/12/2022).

Terungkap! Pesan Terakhir Stevie Agnecya ke Hard Gumay, Bikin Netizen Heboh

Atas kejadian tersebut, istri Teuku Wisnu itu kemudian sadar bahawa dirinya terasa sangat kecil. Sebab hanya digigit nyamuk kecil saja tubuhnya bisa tumbang.

“Hmmm makin ngerasa diri ini kecil banget. Cuma di gigit nyamuk yang kecil banget aja badan ini lemah. Langsung tumbang,” kata Shireen.

Halaman Selanjutnya
img_title