Mak Nyak Meninggal Dunia Setelah Belasan Tahun Idap Penyakit Glukoma

Aminah Cendrakasih Pemeran Mak Nyak
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Innalilahi wa innailaihi roji'un. Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Kali ini Aminah Cendrakasih atau yang biasa dikenal dengan Mak Nyak saat berperan dalam serial TV Si Doel meninggal dunia pada Rabu 21 Desemeber 2022.

Kesaksian Habib Abdullah Menjelang Wafatnya Habib Hasan bin Jafar Assegaf

Kabar duka tersebut disampaikan oleh sejumlah pihak melalui media sosial. Salah satunya Rubby Karno yang merupakan prodeuser Si Doel Anak Sekolahan.

Melalui ungghaan faceboknya, Rubby Karno memberikan kabar bahwa Mak Nyak menghembuskan nafas terakhirnya kemarin pukul 19.30. Rubby Karno juga menyampaikan bahwa jenazah disemayamkan di Jurang Manggu Barat.

Loly Kerap Bermesraan dengan Vadel Badjideh, Dikhawatirkan Ininya

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang Maknyak Aminah Tjendrakasih, pada hari Rabu tgl 21 Des 2022 jam 19.30. Almarhum disemayamkan di JI. Japos Raya no.45 Jurang Mangu Barat. Semoga amal dan ibadahnya diterima Allah. Aamiin," tulis Rubby Karno dikutip dari instagram miliknya, Kamis (22/12/2022).

Tak hanya itu, akun instagram resmi Si Doel Anak Sekolahan juga turut memberitakan kabar dukua. Akun official itu juga memanjatkan doa kepada almarhumah agar di amal ibadah diterima dan di tempatkan di tempat yang terbaik di surga.

Bahas Kecurangan Pemilu 2024, Habib Bahar dan Hercules Siap Lawan Demi Bangsa

"Innalillahi wainna ilaihi rojiun telah Wafat Mak Nyak (Aminah Cendrakasih) pukul 20.00. Semoga Almarhumah diterima seluruh amal ibadahnya Dan diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT Aaminn YRA (alfatihah) ???," tulis Akun tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title