Sandra Dewi: Pernikahan Memang Perlu Bumbu Keributan

Sandra Dewi dan Keluarga Kecilnya
Sumber :
  • Instagram @sandradewi88

Bandung – Baru-baru ini, artis cantik Sandra Dewi membocorkan soal permasalahan rumah tangganya yang mungkin selama ini tidak diketahui oleh publik.

Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi, Ini Sosok Artis A dan Pendakwah Berinisial D

Aktris berusia 39 tahun itu menyebutkan bahwa dalam pernikahan perlu bumbu-bumbu cinta,  jika ada cekcok itu adalah hal yang lumrah dalam rumah tangga.

Menurutnya, bukan suatu masalah jika pasangan suami istri kadang berbeda pendapat dan terkadang ribut. Pasalnya, keharmonisan rumah tangga biasanya akan dirasakan setelah adanya pertengkaran.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Memang pernikahan itu kadang-kadang butuh bumbu-bumbu ya, kalau cuma flat gitu doang kayanya hilang rasa, bosen aja gitu ya," ujar Sandra Dewi di YouTube TS Media, dilansir Jumat (23/12/2022).

Sandra Dewi dan Keluarga Kecilnya

Photo :
  • Instagram @sandradewi88
Terungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terindikasi Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

"Perlu bumbu keributan sih, perlu ada sedikit berantem-berantem aku rese, kan suamiku bilang dia akan sangat sehat kalau aku itu kurangin resenya. Tenang aja aku tuh bakal sehat kalau kamu itu sedikit aja kurangi resenya masa gitu," sambung Sandra Dewi.

"Aku bilang eh jangan salah aku berhenti rese kamu pasti bilang ada apa nih, jangan sampe aku gak rese lagi," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title