Semangat, Kang Emil Ingin Nambah Anak di Tahun 2023

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil
Sumber :
  • Instagram @ridwankamil

Bandung – Banyak orang menuliskan resolusinya untuk rencana capaian tahun depan. Biasanya resolusi dicatatkan pada akhir tahun yang sedang berjalan, untuk dicapainya tahun depan.

Zara Anak Ridwan Kamil Pamer Makanan Pro Israel, Bikin Netizen Jantungan

Hal serupa juga dilakukan oleh Ridwan Kamil, seorang Gubernur Jawa Barat. Kang Emil, sapaannya, tiba-tiba saja mengunggah sebuah kertas berisikan lima poin yang akan dicapainya pada tahun 2023.

Kertas itu berjudu resolusi 2023 dengan lima poin penting yang berharap akan dicapainya tahun depan. Ridwan Kamil merekamnya ketika sedang di sebuah restoran sambil menunggu makan.

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"RESOLUSI 2023, Sebentar lagi masuk tahun 2023. Tips: Bikin resolusi 2023 itu harus realistis, karena ada potensi resesi ekonomi. Pesan bijak dari @kulniyasally," tulis Ridwan Kamil, di Instagramnya @Ridwankamil, dilansir dari Intipseleb Sabtu (24/12/2022).

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

Namun yang mengejutkan adalah, resolusi pertamanya. Di usia yang semakin tua tampaknya ia masih semangat untuk menambah anak. Selain itu pada resolusi ke dua, ayah tiga anak itu pun ingin pergi ke tanah suci, turun berat badan 5 kg, pergi ke LA, dan beli I Pad.

Namun tak disangka setelah resolusi itu dicatat dan dipamerkan, Ridwan Kamil justru menambah kata-kata lain di sebelahnya yang pada akhirnya mengubah maksud dari resolusi tersebut. Ridwan kamil menambah kata Kucing, dari daftar resolusi pertamanya.

Halaman Selanjutnya
img_title