Nenek Usia 76 Tahun Dinikahi Remaja 19 Tahun, Kini Hamil Anak Perempuan

Nenek Usia 76 dan Pria 19 Tahun
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Seorang pemuda berusia 19 tahun, Giuseppe D'Anna mendadak viral setelah menikahi kekasihnya yang jauh lebih tua dan mungkin sebaya dengan neneknya, Milina Gatta. Kisah cinta pasangan dengan selisih usia 57 tahun itu menyebar luas di media sosial.

Sara Wijayanto Temukan Makhluk Halus yang Tak Terduga di Amerika

Meski memantik banyaknya komentar negatif dari netizen, akan tetapi keduanya tak menghiraukan. Bahkan, mereka semakin kompak dan mesra. Terlihat dari berbagai momen yang mereka bagikan di Instagram @milinagatta_.

Tak cukup sampai di situ, yang lebih mengejutkan, mereka mengumumkan kalau sang wanita sedang 'hamil' bayi perempuan dan menggelar baby shower melalui akun TikTok @milina_gatta.

Mirip Boneka Seksi Jepang, Pose Cosplay Aura Kasih Kena Sorot: Anime...

Awalnya dalam video terlihat Giuseppe dan istrinya berjalan sambil berdekapan ke tengah ruangan yang didesain sangat meriah. Lalu, mereka berdiri tepat di depan sebuah boneka perempuan raksasa yang digambarkan tengah hamil. Boneka ini seolah menggambarkan istri Giuseppe, Milina Gatta, sedang mengandung.

{{ photo_id=10326 }}

Janda Aura Kasih Ikut Tren Cosplay Barbie, Mirip Boneka Seksi Jepang

Pasangan suami istri yang lebih mirip nenek dan cucunya itu kemudian berpegangan tangan dengan mesranya dan menunggu layar di perut boneka raksasa itu memperlihatkan kode yang akan mewakili jenis kelamin bayi yang dikandung Milina dengan sebuah warna.

Terlihat di bawah layar itu ada tulisan 'Boy or Girl?'. Tulisan Boy berwarna biru, sedangkan Girl berwarna ungu. Lalu, setelah berubah-ubah, akhirnya berhenti di warna ungu yang mewakiliki bayi perempuan.

Halaman Selanjutnya
img_title