Sara Wijayanto Temukan Makhluk Halus yang Tak Terduga di Amerika

Sara Wijayanto pemeran Kuntilanak 3
Sumber :
  • istimewa

Bandung Sara Wijayanto, bersama suaminya Demian Aditya dan timnya, telah menyelesaikan proses pengambilan gambar di Amerika Serikat untuk proyek horor Diary Misteri Sara yang berjudul "Journey to Annabelle". Mereka menjadi konten kreator pertama Indonesia yang diberi kesempatan untuk melihat langsung boneka Annabelle yang terkenal dengan sifat mistisnya.

Jurnalis Amerika Serikat Puji Gol Indah Witan Sulaeman ke Gawang Yordania

Selama menjalani proyek di Amerika, Sara, yang dikenal memiliki kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan makhluk halus, mengalami kejadian horor yang menyeramkan. Kejadian itu terjadi saat ia berada di Las Vegas

Sara Wijayanto pemeran Kuntilanak 3

Photo :
  • istimewa
Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

"Karakternya agresif (makhluk halus di Amerika). Mereka kayak lebih ngotot," kata Sara Wijayanto di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober 2023.

Setelah di Vegas, Sara akan terbang ke Los Angeles dengan penerbangan pertama di pagi hari. Saat itu, Demian masih tidur dan Sara memutuskan untuk mandi dan bersiap-siap untuk terbang ke LA. Namun, di tengah mandi, Sara mendengar suara seseorang yang menggigil kedinginan.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

"Kayak tadi aku cerita waktu itu kita ke Vegas terus first flight harus ke LA (Los Angeles) pagi-pagi. Aku mandi dong sebelum suami bangun, tiba-tiba ada suara 'hihhhh' (mirip suara orang menggigil kedinginan)' di shower sendiri," kata Sara. 

Ketika Sara memeriksa, ia terkejut melihat sosok makhluk halus, seorang wanita yang basah.  "Pas aku nengok ada cewek gak pake baju, basah," kata Sara.

Halaman Selanjutnya
img_title