Jenita Janet dan Suaminya Akan Jalani Program Bayi Tabung pada Tahun 2023

Jenita Janet dan Danu Sofwan
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

BandungJenita Janet mengaku dirinya dan sang suami Danu Sofwan sudah sejak lama menginginkan punya anak. Segala cara telah dilakukan oleh keduanya agar bisa mendapatnya sang buah hati.

Ditangkap Polisi Buntut Penistaan Agama Islam, TikToker Galih Loss: Saya Minta Maaf

"Jadi sebetulnya yang tadi saya bilang ikhtiar udah dari lama mungkin di 2023 nanti kita akan lebih fokus intens karena apa program bayi tabung itu nggak mudah kita butuh spare waktu untuk istirahat," kata Jenita Janet dilansir dari Intipseleb, Senin (26/12/2022).

Lebih lanjut, Janeta Janet menagaskan bahwa pada tahun 2023 mendatang keduanya akan meluangkan waktu agar program tersebut bisa berhasil dengan baik.

Nikahi Polisi Bandung, Anak Camat di Purwakarta Kaget Diberi Mahar Emas Palsu

"Jadi benar-benar break dulu dari semua kegiatan 1-5 bulan ya butuh waktu untuk mempersiapkan itu. Jadi semua kegiatan yang bisa kita spare kita kerjain di akhir tahun ini, sebenarnya udah mulai dicicil tuh. Kayak bikin karya-karya baru, jadi tahun 2023 kita nggak akan sesibuk 2022," jelas Janeta Janet.

Jenita Janet dan Danu Sofwan

Photo :
  • Instagram @jenitajanet
Dapat Kiriman Makanan Pro Israel, Zara Anak Ridwan Kamil Bangga

"Jadi udah kita persiapkan dan itu penting banget ya buat temen-temen semua mempersiapkan sesuatu hal yang akan kita lakukan penting banget walaupun itu cuma sekedar niat rencana mending kita tulis dulu apa yang kita prioritaskan apa yang kita kejar kita lakuin itu memudahkan banget untuk bisa mencapai goalsnya. Jadi InsyaAllah kalau emang program bayi tabung ya kita sih udah pengen lah udah ikhtiar," sambungnya.

Selain itu, Jenita Janet mengungkapkan harapannya pada 2023 mendatang. Dirinya mengaku ingin memperbaiki segala sesuatu yang kurang pada tahun 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title