Ngaku Kagum pada Natasha Wilona, Aliando Syarief Ngajak Nikah

Aliando Syarief dan Natasha Wilona
Sumber :
  • Instagram

BandungAliando Syarief mengungkap kekagumannya pada mantan kekasih Verrell Bramastha, Natasha Wilona. Aliando dan Wilona kembali bertemu dalam satu project film berjudul 'Argantara'.

Wow! Drama Korea Queen Of Tears Cetak Sejarah dengan Rating Tertinggi Capai 24,8 Persen

Saat itu, pacar Prilly Latuconsina ini juga mengaku sudah beberapa kali ada di projek film dan sinetron yang sama dengan Natasha Wilona. Diakui juga jika pertemanan mereka pun sudah terjalin sejak kecil.

"Enggak kalau sama Wilona memang dari kecil udah kenal sama Wilo jadi berangkat karier dulu, berangkat bareng sama Wilo," ujar Aliando di acara salah satu TV seperti dikutip dari Intipseleb, Selasa (27/12/2022).

Cara Nikmati Ratusan Film Secara Gratis Melalui Browser Yandex

Aliando Syarief dan Natasha Wilona

Photo :
  • Instagram

Dalam film Argantara, keduanya merupakan pasangan yang menikah muda. Aliando kemudian mengungkap kekagumannya pada lawan mainnya itu. Dikatakan, jika Natasha Wilona merupakan sosok yang baik dan juga profesional.

Tutorial Log In Yandex, Nikmati Keseruan Film Terbaru Secara Gratis

"Kalau Wilo orangnya baik, profesional, terus pas di lokasi juga buka yang tipikal yang bagaimana tapi fokus sama karakter, ngapalin dialog, gitu-gitu sih, terus suka main game,” kata Aliando.

Di momen tersebut, Aliando pun diminta untuk mengukapkan langsung kekagumannya pada sahabatnya tersebut. Tak disangka, Ali malah sampaikan pada ajakan untuk menikah.

Halaman Selanjutnya
img_title