Pakar Telematika Pastikan Wajah Video Syur Mirip Rezky Aditya Bukan Editan

Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat
Sumber :
  • Abimanyu Wachjoewidajat

Bandung – Banyak yang meyakini sebuah video syur yang menampilkan wajah mirip suami Citra Kirana, memang benar Rezky Aditya. Dia adalah pemeran dalam video syur yang beredar sejak beberapa waktu lalau di media sosial. Bahkan hal tersebut juga diyakini oleh Pakar Telematika Abimanyu Wachjoewidajat.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Abimanyu Wachjoewidajat menyebutkan bahwa sosok pria yang dalam video syur yang diduga Rezky Aditya memang benar adanya. Menurut Abimanyu, wajahnya itu bukan editan atau rekayasa.

Selain itu, Abimanyu juga mengaku tidak melihat ada guratan editan wajah yang sengaja di tempel untuk menjelekkan nama artis. Dia menyebut bentuk tubuhnya memang benar Rezky Aditya.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

"Itu bukan suatu editan atau umpamanya dibilang suatu rekayasa bahwa untuk menampilkan yang bersangkutan, enggak itu memang dia (Rezky Aditya). Dari mulai anggota tubuhnya mulai dari bagian vital sampai ke atas," kata Abimanyu dilansir dari Intipseleb, Selasa (27/12/2022).

Video Syur Mirip Rezky Aditya

Photo :
  • Twitter
Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Sebelumnya, netizen sudah tau sejak awal bahwa pemeran video syur tersebut adalah suami Citra Kirana. Bahkan mereka menyebut tak perlu memakai pakar telematika untuk membuktikan pemeran asli video syur tersebut.

Sebab, menurut netizen, sudah jelas dengan kasat bahwa pemeran video syur yang beredar di media sosial dan tersebar ke masing-masing pemilik handphone adalah Rezky Aditya.

Halaman Selanjutnya
img_title