Andika Kangen Band Ungkap Jasa Ruben Onsu Hingga Ia Bisa Beli Rumah

Andika Mahesa vokalis Kangen Band terlibat konflik dengan Tri Suaka
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG – Nama Andika Kangen Band tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial. Hal ini menyusul dengan lagu miliknya dihina oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan tersebar luas di TikTok.

Soal Tanggal Pernikahan dengan Muhammad Fardhana, Ini Kata Ayu Ting Ting

Keduanya meng-cover dan memparodikan lagu Selingkuh milik Kangen Band, dengan menirukan mimik wajah dan gestur Andika Kangen Band.

Hal ini dianggap keterlaluan, mengingat lagu-lagu Kangen Band benar-benar nge-hits dan laris pada masanya. Kangen Band merupakan salah satu grup musik yang sangat populer di era 2000-an.

Ini Peran Anak Vincent Rompies yang Diduga Bully Adik Kelas, Korban Sempat Dicekik

Kali ini, Andika Kangen Band mengungkap jasa seorang artis yang sebelumnya pernah memberi petuah, yakni Ruben Onsu, ditengah dirinya kebingungan mencari penghasilan karena Kangen Band sudah bubar.

Band ini sempat bubar di tahun 2013 lalu setelah delapan tahun eksis di dunia hiburan tanah air. Namun baru-baru ini, Kangen Band kembali lagi ke dunia hiburan Tanah Air.

Tante Ernie Alami Kesulitan di Film Open BO 2, Harus Jadi PSK dan Mucikari

Kehadiran kembali band tersebut ditandai dengan perilisan single berjudul Cinta Sampai Mati pada Februari lalu.

Di tengah kembalinya Kangen Band, Andika Kangen Band selaku vokalis band tersebut sempat mengungkap bagaimana kehidupannya perekonomiannya yang sulit setelah band tersebut bubar.

Halaman Selanjutnya
img_title