Lesti Kejora Bakal Kembali ke Layar Kaca, Rizky Billar Belum Diketahui

Lesti Kejora dan Rizky Billar
Sumber :
  • unggahan Instagram @lestykejora

Bandung – Setelah kasus KDRT pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar ini memang cukup lama tak muncul dilayar kaca televisi. Seperti diketahui, Rizky Billar sempat diboikot oleh salah satu stasiun televisi. Berbeda dari sang suami, Lesti Kejora dikabarkan akan segera kembali mengisi kemeriahan panggung hiburan di salah satu acara ulang tahun televisi swasta.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Kembalinya Lesti ke layar kaca ini diungkapkan langsung oleh Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad. Sayangnya Rizky Billar belum bisa terlibat di dalam kemeriahan acara tersebut. Tetapi, Harsiwi mengatakan bahwa pihaknya akan memberi waktu kepada pasangan suami istri itu untuk melakukan rekonsiliasi.

"Untuk ulang tahun kali ini (Rizky Billar) belum (bisa terlibat), Kita akan memberikan waktu dulu kepada mereka untuk merekonsiliasi, menata dirinya," jelas Harsiwi seperti dikutip dari Intipseleb, Rabu (28/12/2022).

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Tak hanya itu, Harsiwi Achmad mengaku dirinya belum bisa memutuskan hal apapun soal kembalinya ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ke televisi.

Risky Billar dan Lesti Kejora

Photo :
  • Instagram @lestykejora
Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Kami belum memutuskan apa-apa karena ini berhubungan dengan banyak pihak," kata Harsiwi.

Disisi lain, kembalinya biduan asal Cianjur itu ke televisi dipastikan tak akan menerima hujatan dari publik. Harsiwi menyebut jika pihaknya akan memberikan ruang yang aman untuk pedangdut Lesti. Bahkan berkomitmen tidak mengorek permasalahan soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Halaman Selanjutnya
img_title