Finalis Abang None 2022 Amanda Endrinayla Ajarkan Bahasa Inggris untuk Korban Gempa Cianjur

Amanda Endrinayla
Sumber :
  • Instagram

Bandung – Guna membantu korban gempa Cianjur, Finalis Abang None 2022 Amanda Endrinayla menyambangi dan memberi bantuan serta mengajarkan bahasa Inggris bagi anak-anak pada hari Minggu (25/12/2022) kemarin.

Amanda Manopo Ditanya Soal Pria Idaman: Lebih Tua Asalkan Masih Ok!

Amanda bersama tim Generaction Project (GP) yang didirikannya, membawa banyak bantuan untuk anak-anak korban gempa. Organisasi GP adalah organisasi non profit yang dibentuk Amanda memang memfokuskan untuk membantu anak-anak dalam bentuk donasi dan memberikan berlajar bahasa inggris secara gratis.

"Setelah saya perhatikan dampak gempa di Cianjur, ternyata banyak juga dari anak-anak. Di sana anak-anak juga masih sangat membutuhkan bantuan terutama peralatan untuk kembali ke sekolah. Alhamdulillah bersama tim Generaction Project, saya membawa donasi berupa buku tulis, tas ransel untuk sekolah serta buku-buku bacaan dalam bahasa inggris untuk anak," ujar Amanda Endrinayla seperti dikutip dari Intipseleb, Rabu (28/12/2022).

Unggah Pose Yoga, Arya Saloka dan Amanda Manopo Terlihat Kompak

Amanda Endrinayla ajari Bahasa Inggris

Photo :
  • Istimewa

Finalis Gadis Sampul 2019 itu menambahkan, selain memberikan donasi, ia bersama timnya mencoba memberikan healing kepada anak-anak di sana dengan bermain, bernyanyi dan memberikan pelajaran praktis cara mengenal dan belajar bahasa inggris untuk anak.

Kompak! Arya Saloka dan Amanda Manopo Yoga Bareng, Netter: Cocok, Sikat Aja…

Amanda bersama timnya memberikan pelajaran untuk anak-anak dengan cara menghibur dan bermain bersama di lokasi pengungsian di desa Mangunkarta, Kec. Cugenang, Cianjur.

"Ini bentuk kepedulian kami yang berupaya agar anak-anak di sini bisa perlahan pulih dari trauma gempa yang menimpanya dan mereka juga bisa terhibur dengan kedatangan kami dan semoga bermanfaat buat mereka semua," papar Amanda.

Halaman Selanjutnya
img_title