Amanda Manopo Ditanya Soal Pria Idaman: Lebih Tua Asalkan Masih Ok!

arya saloka dan amanda manopo
Sumber :

Bandung – Tiba-tiba, para penggemar merasakan kegembiraan ketika Amanda Manopo mengungkapkan cerita tentang Arya Saloka, lawan mainnya di sebuah acara televisi.

Kisah Nyata, Seorang Nenek 70 Tahun Jadi PSK, Pelanggannya Anak SD

Amanda Manopo menyebutkan karakteristik pria yang diimpikannya, dengan merujuk pada konten yang diposting oleh @olahitz di platform TikTok.

Amanda Manopo menyatakan bahwa dia tidak terlalu menyukai pria dengan rambut gondrong, tapi dia akan menerima jika pria tersebut memang suka dengan gaya rambut itu.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

"Gue malah nggak suka cowok gondrong, tapi nggak tahu kenapa mereka mau gondrong terus. Tapi, rambut rambut dia ya mau gimana lagi,” tutur Amanda Manopo melansir TikTok @olahitz, Minggu, 29 Oktober 2023.

Amanda Manopo dan Arya Saloka

Photo :
  • Istimewa
Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Amanda Manopo kemudian menginginkan pasangan yang tampan dan menarik. Dia lebih memilih pria yang berusia lebih dari 35 tahun.

“Yang pasti good looking, tinggi, cakep dan wangi. Gue sukanya wangi, karena gue wangi. Dewasa, jadi gue lebih suka yang lebih tua. Tapi, gue tuh kalau bisa tuh di atas 25 tahun kayak 30-35 tahun masih oke,” tandas mantan pacar Billy Syahputra.

Halaman Selanjutnya
img_title