Sang Ayah Pernah Peringatkan Norma Risma Agar Batal Menikah, Tapi Kelewat Bucin

Norma Risma dengan sang suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung – Perselingkuhan antara mertua dan menantu yang belakangan dibongkar oleh Norma Risma marak menjadi perbincangan. Norma mengaku jika dirinya sudah kepalang bucin dengan mantan suaminya, Rozi. Padahal, ia sudah diperingatkan sang ayah untuk tak jadi menikah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Hal itu diungkapkan Norma Risma saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Denny Sumargo.

"Akhirnya bapak bilang, 'Udah Risa jangan sama dia lagi, karena laki-laki udah tahu kayak gitu udah pernah berbuat gitu nanti dia akan begitu lagi'," ungkap Norma Risma dikutip Kamis, 29 Desember 2022.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Hal tersebut malah membuat Norma Risma bergelut dengan perasaannya. Di sisi lain, ia akui sudah terlanjur cinta dengan Rozi.

"Tapi kan aku dalam usia yang masih 18 atau 19 tahun gitu kan saat itu, aku juga belum kenal dekat banget sama teman-teman di toko yang sekarang, jadi aku gak ada tempat bercerita, jadi aku ya bergelut dengan pikiranku sendiri aja, aku juga masih cinta, bucin banget aku kak aku tuh ke dia," paparnya lagi.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Norma Risma berusaha meyakinkan sang ayah jika Rozi mungkin akan berubah. Dirinya juga menuturkan jika lelaki yang bersetubuh dengan ibunya sendiri tersebut merupakan cinta pertamanya.

Sosok ibu dari Norma Risma dengan suami Norma Risma

Photo :
  • Berbagai Sumber Sumber
Halaman Selanjutnya
img_title