Nikita Mirzani Akan Liburan ke Inggris dengan 3 Anaknya Usai Dinyatakan Bebas

Nikita Mirzani dan ketiga anaknya
Sumber :
  • ANTVklik.com

BandungNikita Mirzani telah merencanakan banyak hal usai kebebasannya. Ia berencana akan menghabiskan lebih banyak waktu bersama anak-anaknya. Niki bahkan berencana untuk pergi berlibur ke London Inggris bersama keluarganya untuk merayakan liburan tahun baru 2023. Panasaran? Berikut berita selengkapnya:

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Nikita Mirzani dinyatakan bebas dari dakwaan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Serang pada Kamis, 29 Desember 2022. Ia mengaku tak menyangka akan dibebaskan atas dakwaan alternatif yang telah diputuskan oleh Majelis Hakim saat persidangan berlangsung.

Saat ditemui awak media, artis yang karib disapa Nyai itu mengungkap bahwa dirinya hanya ingin penahanannya bisa dialihkan menjadi tahanan kota atau rumah. Hal tersebut bisa memudahkannya untuk menjalani pengobatan.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

"Aku speechless, karena diluar ekspektasi," kata Nikita Mirzani dilansir dari IntipSeleb, Sabtu (31/12/2022).

"(Nikita berharap) mudah-mudahan bisa ditangguhkan karena harus dioperasi, nyatanya dibebaskan," tambahnya.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram

Selain itu, Nikita Mirzani mengaku bahagia karena dapat merayakan malam tahun baru di kediamannya bersama ketiga anaknya serta keluarga dan teman-temannya. Mengingat dirinya lebih dari dua bulan mendekam di Rutan Klas IIB Serang sehingga membuatnya sulit untuk berkomunikasi dengan anak-anaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title