Meski Sudah Sadar, Omongan Indra Bekti Melantur dan Penglihatan Buram

Aldila Jelita dan Indra Bekti
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

BandungIstri Indra Bekti, Aldilla Jelita merasa bersyukur lantaran kini suaminya sudah sadarkan diri. Bahkan, ia sempat sesekali bercanda dengan tambatan hatinya itu. Meski begitu, pihak keluarga dan rumah sakit memutuskan untuk membatasi kunjungi untuk Indra Bekti demi kesehatannya.

Presiden Jokowi Tanda Tangani Aturan Baru Soal BPJS, Begini Isinya

"Alhamdulillah, mas Bekti sudah sadar, sudah bisa bercanda, sudah bisa mengobrol. Tapi, hari ini dibatasi (jumlah penjenguk)," ungkap Aldilla Jelita seperti dilansir dari Intipseleb, Minggu (01/01/2023).

Meskipun terbaring di atas kasur, Indra Bekti disebut masih terus mengingat pekerjaannya yang terlantar. Di sisi lain, Aldilla mengatakan bahwa suaminya itu mulai melantur. Indra Bekti mulai membahas hal-hal yang terjadi di masa lalu.

3 Gaya Seks Bikin Istri Ketagihan Tiap Hari, Maunya Minta Terus!

"Walaupun lagi kondisi tidak sadar, tapi dia kan lagi banyak banget pekerjaan," jelasnya.

"Dia masih ngelantur ngomongnya, karena pikirannya juga. Dia kadang ngomongin yang masa lampau, bukan masa sekarang, jadi kadang lagi tidur dia bangun, terus nyopot benda yang ada di jari buat tensi," jelas Aldilla.

Terkuak! Ini Hadiah Kocak Rigen di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Aldila Jelita

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti

Menurut Aldilla, kondisi tersebut terjadi usai Indra Bekti menjalani operasi. Selain melantur, ingatan Indra Bekti juga disebut menurun oleh sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title