Bongkar Kekayaan Aldila Jelita, Mizz Ajeng: Gak Malu Galang Dana?

Aldila Jelita dan Mizz Ajeng
Sumber :
  • Berbagai Sumber

Bandung – Baru-baru ini, artis transgender Miss Ajeng secara terang-terangan mengkritik penggalangan dana yang hendak dilakukan oleh istri Indra Bekti, Aldila Jelita. Dengan jelas, ia mempertanyakan apakah Aldila Jelita tak punya malu karena sempat ingin meminta donasi pada masyarakat untuk pengobatan Indra Bekti.

Waspada! Supleman Penurun Kolesterol dari Jepang Diduga Picu Gagal Ginjal, Beredar di Indonesia?

“What? Seorang Aldila Jelita, menggalang dana untuk biaya rumah sakit sang suami, Indra Bekti? Hello, enggak punya malu lu?” ucap Miss Ajeng seperti dikutip dari Youtube pribadinya, Selasa (3/1/2023).

Menurut Mizzz Ajeng, peristiwa yang menimpa Aldila Jelita saat ini adalah karma yang telah diperbuat selama ini.

Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati

“Lu sadar gak kalau ini karma lu? Karma yang lu perbuat mungkin bukan ke gue doang, tapi mungkin ke orang-orang yang pernah kerja sama lu. Sadar ga?” ucap Mizz Ajeng.

Aldila Jelita

Photo :
  • Instagram @dhila_bekti
Detik-detik Donny Kesuma Hembusankan Nafas Terakhir, Bikin Haru

Selain itu, Mizz Ajeng juga mengungkapkan bahwa Aldila Jelita adalah sosok yang memiliki banyak harta, salah satunya adalah rumah tiga tingkat yang berada di Kota Bandung.

“Lu gak malu galang dana? Harta lu di mana-mana, noh di Bandung rumah gede banget tiga tingkat yang dulu dari tanah sampe jadi gue yang jaga, gue yang mandorin di situ nemenin kakak lu yang waktu itu jadi pacar gue," kata ia menambahkan.

Halaman Selanjutnya
img_title