Rozy Dikabarkan Tekena Penyakit Kelainan Seksual hingga 5 Cara Tahan Lama di Atas Ranjang

Norma Risma dengan sang suami
Sumber :
  • Tangkapan Layar Tiktok

Bandung – Belakangan ini, kasus perselingkuhan antara Ibu Norma Risma dan menantunya semakin ramai diperbincangkan di media sosial. Perselingkuhan itu diketahui saat Norma Risma menceritakan kisahnya pada acara podcast Denny Sumargo belum lama ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Peristiwa ini tentu menjadi kabar menggemparkan, lantaran suami Norma Risma lebih suka berhubungan ranjang dengan mertuanya ketimbang dengan isterinya sendiri, padahal Norma Risma jauh lebih muda dan cantik.

Baru-baru ini tersiar kabar, hal itu karena mantan suami Norma Risma tersebut diduga terkena penyakit kelainan seksual, gerontofolia.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

Gerontofilia adalah kondisi dimana seorang dewasa muda bergantung pada aktualitas atau fantasi aktivitas erotoseksual dengan pasangan yang usianya jauh lebih tua supaya bisa terangsang hingga terus mencapai orgasme.

Penyakit gerontofilia ini sangat bergantung pada aktivitas seksual dengan pasangan yang berusia tua agar bisa mengalami orgasme, bukan hanya karena mereka mau melakukannya.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Lalu bagaimana caranya agar kita terhindar penyakit tersebut? Tentu harus tahan lama saat berhubungan badan agar pasangan kita selalu nyaman dan terangsang. 

Berikut kami sajikan 5 tips agar anda bisa bertahan lama saat berhubungan seksual.

Halaman Selanjutnya
img_title