Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Pernikahan Norma dan Rihanah Anah, Ibu Norma Risma
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Ibunda Norma Risma, Rihanah (42) akhirnya memberikan pengakuan bahwa dirinya benar berzina dengan menantunya, Rozy Zay Hakiki (22). 

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Pengakuan Rihanah itu disampaikan oleh kuasa hukum Norma Risma dari Tim 911 Hotman Paris, Subadria Nuka saat mendampingi kliennya usai menghadiri sidang agenda keterangan saksi di Pengadilan Negeri (PN) Serang pada Selasa (19/3/2024).

"Intinya semua yang disampaikan oleh klien kami Mbak Norma ini dan terdakwa pun mengiyakan, dan ga ada yang disanggah. Jadi yang disampaikan semua terkait penggerebekan, terkait mereka digerebek karena apa, itu tidak ada yang disanggah oleh terdakwa," kata Subadria dikutip dari VIVA Banten, Jumat (22/3/2024).

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Lebih lanjut, Subadria menjelaskan bahwa ibu Norma Risma dan Rozyj uga mengakui di depan majelis hakim bahwa mereka melakukan perselingkuhan terlarang saat penggerebekan berlangsung.  

"Laporan kami pasal 284 dugaan perzinahan. Dan perzinahan tadi yang disampaikan saksi, yang digrebek itu benar adanya, dan pertanyaan-pertanyaan majelis hakim ke klien kami, baik Mbak Norma dan Pak Nursalam diiyakan semua oleh terdakwa," ujarnya.

Kecewa! Ibu Norma Risma dan Rozy Tak Ditahan, Kuasa Hukum Anggap Kepolisian Tak Becus

Kuasa Hukum Norma Risma, Subadria Nuka (tengah).

Photo :
  • Viva.co.id

"Jadi artinya terdakwa mengiyakan terkait adanya dugaan perzinahan tersebut, diaminkan adanya perbuatan tersebut," sambung Subadria.

Halaman Selanjutnya
img_title