Babak Baru, Rozy Tuduh Norma Risma Mau Memeras

Rozy Zay Hakiki suami dari Norma Risma
Sumber :
  • Tiktok

BANDUNG –Berita dugaan perselingkuhan mertua dan menantu yang digerebek warga di salah satu rumah kontrakan sontak membuat warganet dan jaga mayat geger. Setelah viral lantar berita ini pun muncul di sejumlah media.

7 Aplikasi Medsos Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA THR Cuma-cuma, Anti Gagal!

Hingga kini berita persitiwa dugaan perselingkuhan menantu dan mertua ini masih hangat dan terus beredar liar di media sosial.

Diketahui dua pelaku yang diduga selingkuh di rumah kontrakan statusnya adalah seorang menantu dan mertua. Keduanya bernama Rozy Jay Hakiki dan Rihanah. #Kemudian yang menjadi korban adalah Norma Risma. Norma merupakan mantan istri Rozy dan Rihanah ibu kandung Norma.

CEPAT! Klaim Saldo DANA Gratis Rp400.000, Cukup Gabung Group Medsos

Kabar terbaru Rozy membantah semua informasi yang beredar luas di media sosial dan telah membuat pengaduan di Polda Banten.

Rozy membantah informasi yang beredar. Menurut Rozy, dia tidak pernah melakukan hubungan badan dengan mantan mertuanya. Dia juga menampik informasi bahwa dia diarak warga karena digerebek sedang telanjang di kontrakan.

GRATIS! Klaim Saldo DANA Lebaran, Cukup Hubungkan Akun Medsos Saja

"Di medsos itu banyak sekali yang menyudutkan saya, saya berzinah, saya diarak segala macem, itu tidak benar," ujarnya.

Kemudian Rozy mengaku bahwa mantan istrinya, Norma Risma, selain sudah diberi uang Rp 50 juta, juga meminta lagi uang senilai Rp 500 juta. Nominal setengah miliar itu sangat memberatkan dirinya. 

Halaman Selanjutnya
img_title