Rozy Ngaku Lebih Nyaman dengan Ibu Mertua Ketimbang Norma Risma

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • YouTube Cumicumi

Bandung – Kedua pasangan suami istri yang kini telah bercerai tetap jadi perbincangan netizen di media sosial. Sebut saja Norma Risma dan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

Diketahui, Rozy disebut-sebut telah berselingkuh dengan ibu mertuanya sendiri, yakni ibu dari Norma Risma.

Namun baru-baru ini, mantan suami Norma Risma itu membantah berbagai tuduhan yang dialamatkan oleh Norma Risma kepada dirinya.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Ditemani kuasa hukumnya, Jumadi, Rozy membuat klarifikasi atas semua yang dikatakan mantan istrinya. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Norma Risma sempat membeberkan fakta perselingkuhan suaminya dengan sang ibu di podcast Denny Sumargo

Saat itu, Norma Risma menceritakan bahwa sang suami sudah mempunyai kedekatan dengan ibunya saat masih pacaran. Bahkan, kedekatan sang ibu dan kekasihnya ini diketahui ayah kandung Norma Risma sampai melarang berhubungan dengan Rozy.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Rihana Anah dan Rozy Zay Hakiki

Photo :
  • Istimewa

Tapi, karena Norma Risma sangat mencintai sang kekasih, ia pun akhirnya memaafkan dan memilih menikah dengan Rozy Zay Hakiki. Sampai akhirnya, salah seorang anggota keluarga Norma Risma mengabarkan bahwa sang suami digerebek dengan suaminya di dalam kosan.

Halaman Selanjutnya
img_title