Ngeri! Sarwendah Ungkap Kejadian Janggal di Rumah Lamanya

Ruben Onsu dan Sarwendah
Sumber :
  • unggahan Instagram @sarwendah29

BANDUNG – Diketahui beberapa waktu lalu Sarwendah dan Ruben Onsu sempat mengalami sakit yang cukup serius secara bersamaan sehingga keduanya harus dirawat di rumah sakit. Kini Sarwendah mengungkapkan sisi lain saat tinggal di rumah lamanya.

Hukum Memajang Foto Ulama di Dinding Rumah, Menurut Buya Yahya

Mantan personel Cherrybelle itu mengungkapkan bahwa sang suami mengalami pendarahan secara tiba-tiba di pahanya. Dengan histeris, Ruben memanggil-manggil namanya.

"Inget banget pada saat itu ayah (Ruben Onsu) pendarahan gitu, darahnya keluar di paha banyak kaya netes-netes. Posisinya dia ke toilet aku udah tidur dia teriak-teriak otomatis jadi bangun," ujar Sarwendah di kanal YouTube Melaney Ricardo, dilansir Jumat, 6 Januari 2023.

Sahabat Ungkap Penyakit Aneh yang Diderita Stevie Agnecya: Sudah Bertahun-tahun

Alih-alih luka, ternyata darah tersebut tidak tahu darimana datangnya. Hal tersebut membuat Sarwendah merasa banyaknya kejanggalan yang terjadi di rumah tersebut.

Ruben Onsu dan Sarwendah

Photo :
  • unggahan Instagram @sarwendah29
Pengakuan Stevie Agnecya Sebelum Meninggal Dunia, Pernah Disantet hingga Temukan Benda Aneh di Tubuh

"Aku pikir itu luka, mungkin karena pake CD geser. Aku lap lap gak ada luka sama sekali, dan itu pertama kali aku ngerasa, oke ini aneh," lanjutnya.

Wanita berusia 33 tahun itu mengaku saat itu sedang hamil Thania dan seringkali ditinggal pergi ke luar kota oleh Ruben Onsu. Ia bahkan beberapa kali mendengar suara orang sedang berjalan di atap rumah.

Halaman Selanjutnya
img_title