Angela Chang 'Dolphin Bay' Akui Pernah Difitnah Sang Ibu

Angela Chang
Sumber :
  • Instagram @angela_zhangshaohan

BANDUNG – Artis asal Taiwan Angela Chang menjadi sorotan usai ia membeberkan fakta soal masa lalunya yang kelam. Ia mengaku masa kecilnya dirusak oleh kedua orang tuanya. Bahkan sang ibu pernah memfitnah dirinya sebagai anak yang tidak berbakti.

Sempat Buat Will Smith Penasaran, Begini Keindahan Wisata Keranjang Sultan di Sukabumi

Angela Chang dikenal lewat serial drama berjudul Dolphin Bay. Lewat serial tersebut, Angela Chang melebarkan sayapnya di dunia musik dan juga hiburan.

Diketahui, lewat perannya tersebut, Angela Chang bahkan masuk dalam jajaran artis Taiwan yang dikenal dan memiliki harta yang cukup banyak.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma dan Menantu, Akui Berzina di Kamar

Namun, siapa sangka, kehidupan pribadi Angela Chang justru berbanding terbalik. Ia mengaku masa kecilnya sangat kelam bahkan ia dikecewakan oleh ibunya sendiri.

Diakuia Angela Chang, sebelum usianya 15 tahun, ia dipaksa untuk bekerja. Bahkan ia harus menghidupi adik-adiknya lewat pekerjaannya itu.

Beredar Foto Terbaru Jackie Chan di Usia 70 Tahun, Bikin Heboh Penggemar

"Kisah hidup saya lebih unik; saya telah menghidupi keluarga saya sejak saya masih muda. Bahkan sebelum saya berusia 15 tahun, seluruh waktu saya dihabiskan untuk bekerja." ucap Angela Chang dikutip dari Todayonline.

Karena hal itu, Angela Chang mengaku tidak merasakan keindahan masa kecil. Ia merasa jika ibunya sudah 'membunuh' masa kecilnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title