19 Tahun Kerja di PO Haryanto, Rian Mahendra Dipecat Bapaknya Sendiri

Direktur Bus PO Haryanto, Rian Mahendra
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube PO Haryanto Official

BandungDirektur perusahaan bus PO Haryanto, Rian Mahendra mengungkapkan alasannya mundur dari perusahan bus PO Haryanto. Menurut Rian, ia mundur karena sang bapak sudah tidak berkenan dengannya. Tapi ia tidak menjelaskan alasan bapaknya tidak berkenan dengan dirinya.

Bawa Anak Berobat ke Gus Samsudin, Wanita Ini Bongkar Keanehannya: Rambut Keluar Asap

"Bapak udah enggak berkenan gua di perusahaan dan gua terima dengan lapang dada. Kalau kalian tanya masalahnya apa, gua anggap itu internal perusahaan. Kenapa enggak gua ceritain, karena menyangkut marwah orang banyak," ujar Rian Mahendra dikutip dari YouTube PO Haryanto, Senin (9/1/2023).

Disisi lain, wetelah diketahui alasan bapaknya memecat dirinya, Rian Mahendra menyayangkan sikap bapaknya. Padahal dia sudah bertanggung jawab dengan kesalahannya 6 tahun lalu tertipu investasi dan sekarang malah dibuka aib itu oleh bapaknya.

Profesi Istri Gus Samsudin Bukan Kaleng-kaleng

"Kalo memang Bapak gak ikhlas nyelesaikan masalah2 saya 6 tahun lalu yg nilainya sebesar harga mobil yg biasa bapak kasih ke karyawan2 bapak atau rekan atau kolega bapak.. insyaAllah akan saya anggap jadi utang dari saya ke bapak sampai akhir hayat saya...," ungkap Rian.

Rian Mahendra

Photo :
  • Instagram @rianmahendra83
Terungkap, Ini Profesi Istri Gus Samsudin yang Halalkan Tukar Pasangan

Diketahui, Ryan Mahendra sudah 19 tahun di PO Haryanto. Ia membangun dan membesarkan perusahaan jasa angkutan penumpang darat yang bernama PO Haryanto bersama bapaknya.

Ia mulai ikut bergabung sejak 2003. Mulai dari jual tiket, cari penumpang, cari agen, hingga jadi direktur PO Haryanto.

Halaman Selanjutnya
img_title