Kesaksian Tamu Hotel, Dengar Jeritan Venna Melinda: Sakit Badan Saya Ini Sakit!

Venna Melinda
Sumber :
  • Berbagai Sumber

BANDUNG – Keluarga arti Tanah Air, Venna Melinda dan Ferry Irawan tengah diterpa badai yang sangat dahsyat. Di mana, tiba-tiba Venna Melinda melaporkan suaminya itu ke polisi atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Asyik! Hotel Jemaah Haji Indonesia Kini Dekat Masjid Nabawi di Madinah dengan Fasilitas Lengkap

Bersamaan dengan itu, beredar cuplikan foto yang memperlihatkan kondisi memprihatinkan Venna Melinda dengan darah di sekitar hidungnya. Dikabarkan peristiwa memilukan itu terjadi di sebuah hotel di kawasan Kediri.

Menyusul adanya kabar tersebut, seorang netizen yang mengaku sebagai tetangga kamar hotel tempat Venna Melinda dan Ferry Irawan menginap di Kediri memberikan kesaksikan.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Netizen pemilik akun TikTok @whenikanaya tersebut menuturkan pada 8 Januari dia melihat banyak petugas hotel di depan kamar yang ditempati ibu dari Verrell Bramasta tersebut.

"Di situ waktu saya lewat ada suara tangisan. Saya pikir suara tangisan nenek-nenek, saya pikir apa sakit atau gimana. Waktu saya mau masuk kamar, ada salah satu petugas hotel ngomong gini sama petugas satunya lagi "bersihin dulu darahnya" nah di situ saya syok dong," ujar netizen tersebut.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Kaget mendengar tangisan serta teriakan, netizen itu sempat mengira ada peristiwa pembunuhan sebelum akhirnya mengkonfirmasinya melalui petugas hotel.

"Saya pikir berarti ada pembunuhan di situ, saya tanya lagi sama petugas hotel "ada apa pak?" "biasa bu ada masalah keluarga", tapi kok ada darah ya, saya pikir kaya gitu, saya tanya "emang ada pembunuhan pak?" "enggak bu, cuma ada something lah kekerasan"," tutur sang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title