Muhammad Fardhana Hapus Foto Ayu Ting Ting di Instagram Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting, Muhammad Fardhana dan Bilqis
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BandungAyu Ting Ting dan tunangannya Muhammad Fardhana kembali menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Pasalnya, Dana panggilan kekasih sang pedangdut menghapus foto-foto mesra mereka di Instagram pribadinya.

Rumor Penyebab Kandasnya Hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Hal ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial. Bahkan diduga hubungan asmara Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana telah kandas.

Tak hanya itu, foto-foto keduanya sebelum Muhammad Fardhana berangkat tugas menjaga perbatasan pada Maret lalu juga ikut lenyap. Kini hanya tersisa 21 unggahan yang didominasi dengan kegiatan kemiliterannya di akun instargam pria tersebut.

Ditanya soal Tarif Ceramah oleh Netizen, Habib Bahar Malah Ngamuk: Ana Tempeleng Ente

Selain itu, foto-foto pertunangan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak lagi 'mejeng' di akun instagram anggota TNI AD tersebut..

Jika dugaan netizen benar, tentu disayangkan sejumlah pihak jika hubungan Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana tidak berlanjut ke pelaminan

Jadwal SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini Rabu 26 Juni 2024

Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardhana

Photo :
  • VIVA.co.id

Hal ini pun menjadi sorotan, lantaran setelah 10 tahun menjanda, Ayu Ting Ting bisa bertemu dan bertunangan dengan pria mapan dan tampan pada Februari 2024 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title