Terbongkar! Tabiat Ferry Irawan saat Marah suka Banting Pintu hingga Nangis Kayak Anak Kecil

Venna Melinda dan Ferry Irawan
Sumber :
  • Instagram/ferryirawanreal

BANDUNG – Belakang ini public dikagetkan kasus dugaan kekerasan rumah tangga (KDRT) Yang diduga dilakukan Ferry Irawan kepada istrinya Venna Melinda disalah satu Hotel di Jawa Timur pada Minggu, 8 Januari 2023. Kasus ini pun saat ini sudah ditangani oleh Polda Jawa Timur.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Kabar terbaru dari kasus dugaan KDRT ini terlapor Ferry Irawan sudah dimintai keterangan oleh penyidik Polda Jatim, tapi status Ferry masih sebagai saksi.

Diketahui saat melapor ke Polda Jawa Timur, Venna Melinda membawa barang bukti handuk dan baju. Kemudian akibat kekerasan tersebut Venna mengalami luka di hidung.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Kisah masa lalu Ferry Irawan pun dibongkar oleh mantan istrinya, Anggia Novita saat di podcast Maia Estianty.

Anggia menjelaskan kalau tabiat Ferry Irawan cukup mengerikan. Kerap membanting pintu saat marah, mencoba bunuh diri, hingga nangis seperti anak kecil. Penasaran? Simak artikel di bawah ini.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Akhir-akhir ini dunia dihebohkan dengan kasus KDRT para artis terhadap istrinya. Belum lama kita menjumpai KDRT Lesti Kejora dari suaminya Rizky Billar, sekarang dijumpai kasus yang sama terhadap Venna Meljnda.

Ferry Irawan diduga melakukan KDRT terhadap ibu Verrel Bramasta dan Athala itu di sebuah hotel di Kediri. Sampai-sampai, Venna Melinda harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Halaman Selanjutnya
img_title