Nafa Urbach Bahas Dugaan KDRT Venna Melinda: Jangan Jalin Hubungan Hanya Karena Kesepian

Nafa Urbach
Sumber :
  • Instagram @nafaurbach

Bandung – Baru-baru ini, jagat maya tengah diramaikan oleh berita terkait Venna Melinda yang melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas kasus dugaan tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). 

Terupdate, Gempa Magnitudo 6,5 Guncang Tuban dan Sekitarnya Hari Ini

Tak sedikit sejumlah publik memberikan komentar terkait kasus tersebut, tak terkecuali Nafa Urbach turut memberikan komentar.

Lewat unggahan Instagram Storynya, Nafa Urbach memperlihatkan gambar tangkapan layar yang menampilkan video podcast dari Anggia Novita yang bercerita tentang mantan suaminya, Ferry Irawan.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Video tersebut berjudul ‘DITINGGALKAN SUAMI, FERRY IRAWAN, DAN KELAKUANNYA KEPADA ISTRI.. KDRT?’. Melihat itu, membuat penyanyi cantik Nafa Urbach berkomentar.

Berdasar kasus dugaan KDRT yang dialami Venna serta cerita dari Anggia Novita, Nafa menyebut bahwa apa yang terjadi saat ini adalah  sebuah pembelajaran.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

“Itulah mengapa, jgn pernah belanja makanan pd saat kita bgtu lapar krn kita akan serabutan makan apa aja krn kelaparan, tapi kita gak makan yg kt butuhkan. Ini jd pelajaran bgt,” tulis Nafa Urbach dikutip dari Instagram Storynya, Selasa (10/01/2023).

Nafa Urbach

Photo :
  • Instagram @nafaurbach
Halaman Selanjutnya
img_title