Hotman Paris Sebut Norma Banyak Punya Bukti untuk Melaporkan Rozy ke Polisi

Norma Risma dan Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Was Was

BANDUNG – Kabar dugaan perselingkuhan mertua dan menantu yang di gerebek warga di salah satu rumah kontrakan hingga saat ini masih menjadi perhatian public dan masih menjadi perbincangan netizen.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

Diketahui dua pasangan yang di gerebek warga di rumah kontrakan adalah Rozy Zay Hakiki dan Rihanah. Belakangan ini diketahui keduanya adalah menantu dan mertua. Sementara yang menjadi korban adalah Norma Risma.

Norma adalah mantan istri Rozy dan Rihanah adalah ibu kandung Norma Risma.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Setelah kasus dugaan perselingkuhan viral, pengacara kondang Hotman Paris pun menyebutkan bahwa dirinya siap membantu Norma Risma jika memang dibutuhkan. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini. Norma Risma Belum Mau Laporkan Rozy

Dilansir dari Intipseleb Hotman Paris menjelaskan bahwa Norma Risma bersikeras belum mau melayangkan laporan untuk ibunya dan mantan suaminya, Rozy, ke pihak kepolisian. Ternyata, hal ini bukannya tanpa alasan. Pasalnya, menurut Hotman Paris, Norma Risma masih ingin menunggu apa yang bakal dilakukan oleh Rozy, mantan suaminya. Jika Rozy betul-betul melaporkan Norma ke pihak berwajib, maka Norma bakal kembali berpikir guna membalas lapor Rozy.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Ayah Norma Risma

Photo :
  • viva.co.id

"Norma tetap bersikeras, dia belum mau melaporkan mantan suaminya maupun ibunya terkait dengan berita viral yaitu pabrik dan hasil pabrik," ungkap Hotman Paris kepada awak media di kawasan Jakarta pada Senin, 9 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title