Ibunya Alami KDRT, Anak Venna Melinda Merasa Gagal

Venna Melinda ditemani kedua putranya
Sumber :
  • antvklik.com

BandungVenna Melinda, mantan Puteri Indonesia tahun 1994 mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Ferry Irawan. Akibatnya, aktris yang pernah berperan sebagai Priska di film Catatan So Boy II itu harus mendapat perawatan di rumah sakit.

Mainkan 3 Aplikasi Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Tiap Hari

Dikutip dari antvklik.com, Verrell Brasmasta putra Venna langsung terbang dari Jepang menuju Indonesia saat mengetahui kejadian yang menimpa ibunya. Pada saat itu, Verrell tengah berlibur ke negara bunga sakura tersebut.

Melihat ibu kandungnya mengalami kejadian naas itu, hati Verrell hancur berantakan. Hal itu diketahui melalui akun TikTok pribadinya, ia mengunggah kompilasi video yang berisi dirinya dengan sang ibu mulai ia masih kecil.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Ratusan Ribu, Cair Tiap Hari!

Tidak hanya itu, dari TikTok tersebut diketahui bahwa Verrell merasa gagal.

"Rasanya gagal menjadi anak kalo lihat mama sedih, sakit, seperti sekarang," tulis Verrell Bramasta di keterangan videonya, seperti dilansir dari akun TikTok @bramastavrrrell pada Kamis, 12 Januari 2023.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Di keterangan TikTok tersebut Verrell juga mendoakan sang ibu semoga bangkit kembali. Ia lantas berjanji akan selalu ada buat ibundanya.

"Semoga ini bisa buat mama semangat, bangkit kembali, dan selalu ingat. Verrell akan selalu ada untuk mama," lanjutnya.