Soal Kasus DNA Pro, Billy Syahputra 'Pure' Hanya Jual Beli Mobil

Billy Syahputra
Sumber :
  • IntipSeleb/Wahyu Firmansyah

BANDUNG – Billy Syahputra kembali mendatangi Bareskrim Polri bersama dengan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Ia datang untuk menjalani pemeriksaan kasus dugaan robot trading DNA Pro sebagai saksi.

Amanda Manopo Ungkap Makna Tato Angka 27, Netizen: Arya Saloka Ulang Tahun 27 Juni?

Fahmi menjelaskan jika kliennya itu tidak ada kaitannya dengan DNA Pro, pure hanya jual beli mobil antara Billy dengan salah satu petinggi DNA Pro.

"Sesuai dengan panggilan menjadi saksi atas kasus DNA Pro. Jadi Billy akan menjelaskan semua sebenernya Billy tak ada keterkaitan dengan persoalan bisnis itu. Billy cuman menjual sebuah mobil," kata Fahmi di Bareskrim Polri, Kamis, 28 April 2022.

Pernah Jadi Pacar, Billy Syahputra Sebut Syahnaz Sadiqah Dulunya Jelek

Untuk itu, Fahmi Bachmid menyampaikan jika Billy Syahputra telah mempersiapkan bukti yang jelas bahwa ia tidak terlibat dalam kasus DNA Pro ini. 

"Ada kami menyerahkan sesuatu membuktikan bahwa itu hanyalah murni pure gak ada kaitannya dan hanya jual beli," ujarnya.

Billy Syahputra Sebut Syahnaz Dulunya Jelek, Begini Komentar Netizen

Diketahui, kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan penyidik sudah mengagendakan pemeriksaan terhadap sejumlah artis terkait kasus DNA Pro pada pekan depan.

Namun, Gatot belum bisa menyampaikan identitas dari para artis yang akan dimintai keterangannya terkait kasus DNA Pro pekan depan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title