Verrel Bramasta Boyong Venna Melinda ke Jakarta: Gak Usah Ada Laki-laki Lain di Hidup Mama

Verrel Bramasta dan Athalla Naufal bersama Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram Stories @bramastavrl

BANDUNG – Venna Melinda melaporkan suaminya, Ferry Irawan atas tindak dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Venna diduga mengalami KDRT saat berada di salah satu hotel di Kediri.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Usai melaporkan suaminya, Venna sempat tinggal sementara waktu di hotel di Surabaya. Kendati begitu, kini putranya, Verrell Bramasta memboyong sang ibunda kembali ke Jakarta.

Sebelumnya, Verrel Bramasta langsung bertolak ke Surabaya usai mendengar sang ibunda, Venna Melinda mengalami dugaan KDRT.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

Begitu tiba di Hotel, Verrell mengetuk pintu kamar dan menunggu beberapa saat hingga sang adik, Athalla Naufal membukakannya.

Keduanya berpelukan sesaat, sebelum kemudian Verrell memasuki kamar dan langsung memeluk Venna yang duduk di tepi ranjang.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

Dalam caption, Verrel menuliskan bahwa untuk saat ini, ada baiknya tak ada laki-laki lain di hidup Venna selain dirinya dan juga Athalla.

"Untuk saat ini gak usah ada laki2 lain di hidup mama ya, cukup kita aja yg jagain mama... *diblur soalnya mama ga berhijab," tulis Verrell Bramasta dikutip dari TikToknya, Jumat, 13 Januari 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title