Waduh! Medina Zein Akui Lebih Sayang Sopir Pribadi Ketimbang Suami

Medina Zein dan Lukman Azhari
Sumber :
  • Instagram @medinazein

BANDUNG – Medina Zein menjadi sorotan publik usai dirinya yang mengakui jika telah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Lukman Azhari.

Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan, Suvia Gassanie Ungkap Sejumlah Bukti

Selain fisik dan mental Medina Zein yang terluka, bahkan ia harus kehilangan karyawannya lantaran konflik dengan suaminya tersebit.

Di mana, diakui Medina Zein, para karyawan tidak kuasa melihat pertikaian dan kekerasan yang menimpa rumah tangga Medina Zein.

Suvia Gassanie Sebut Suami Sering Zina dengan Selingkuhan

"Mereka gak sanggup lihat Lukman melakukan KDRT di depan karyawan. Digebok di depan karyawan, aku pernah," ungkap Medina Zein dilansir dari YouTube Uya Kuta TV.

Tak hanya sampai di situ, sopir Medina Zein yang sudah lama berkeja dengannya bahkan ikut meminta mengundurkan diri lantara sang sopir mengaku jika ia menjadi saksi bisu perselingkuhan yang dilakukan suaminya tersebut.

Fakta Baru, Suvia Gassanie Sebut Sang Suami Pernah Lakukan KDRT

"Supir pribadi kan saksi bisu. Dengan berat hati dia mengajukan resign karena katanya 'saya sayang sama Bu Medi, tapi saya merasa sudah mengkhianati ibu'," kata Medina Zein menirukan supirnya.

Kendati demikian, Medina Zein menegaskan jika dirinya tidak setuju pengunduran diri sang sopir, lantaran ia sudah bersikap jujur dan setia menemani dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title