Tolak Masuk Hindu, Shah Rukh Khan Sempat Mau Dibakar Hidup-hidup

Shah Rukh Khan
Sumber :
  • Instagram @shahrukhkhan

Bandung – Akibat memainkan film 'Pathaan', Shah Rukh Khan ditawari pindah agama, dari Islam ke Hindu. Film yang ia perangkan dengan Deepika Padukone itu pun menuai kontriversi.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Netizen India mengungkapkan, jika Shah Rukh Khan pindah ke agama Hindu, maka cibiran orang terhadap aktor berjukuk King of Bollywood itu akan berkurang. Namun, tawaran pindah agama itu ditolak tegas oleh Shah Rukh Khan.

Selama beberapa hari, nyinyiran pun tak kunjung reda, bahkan ada ancaman pada Shah Rukh Khan akan dibakar hidup-hidup dari seorang peramal di Ayodhya bernama Mahant Paramhans Acharya.

Bukan Penistaan Agama, Ini Alasan TikToker Galih Loss Buat Konten Soal Taawudz

Peramal tersebut mengancam akan membakar tubuh suami Gauri Khan itu hidup-hidup ika bertemu secara langsung. Hal ini disebabkan lantaran ia merasa warna kunyit dihina dalam lagu Besharam Rang.

“Orang-orang Sanatan Dharma kami terus memprotes hal ini. Hari ini kami telah membakar poster Shahrukh Khan. Jika saya bisa bertemu dengan film Jihadi Shah Rukh Khan, saya akan membakarnya hidup-hidup," kata sang peramal dilansir dari Intipseleb yang melansir dari DNA India, Jum'at, 13 Januari 2023.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Begini Kata Polisi

Dikabarkan sampai sekarang kontroversi film Pathaan tersebut tak juga berhenti. Bahkan Kamaal R. Khan atau yang disapa KRK, tiba-tiba memberikan pernyataan yang membuat netizen semakin heboh.

Ia mengatakan tanggal rilis film Pathaan akan ditunda dan pembuatnya akan mengubah judul film. Padahal awalnya Pathaan yang rencananya tayang di 25 Januari 2023. Tak hanya itu, bikini oranye Deepika Padukone yang menimbulkan kontroversi besar juga akan dihapus.

Halaman Selanjutnya
img_title