Rozy Zay Hakiki Bela Diri, Paranormal Bilang Tidak Bakal Ada yang Percaya

Rozy Zay Hakiki dan Pengacaranya, Jumadi
Rozy Zay Hakiki dan Pengacaranya, Jumadi
Sumber :
  • Istimewa

BandungRozy Zay Hakiki, mantan suami Norma Risma tampil di media publik bersama kuasa hukumnya untuk melakukan pembelaan atas tuduhan perselingkuhannya dengan Rihanah Anah, mertuanya sendiri.

Rozy bahkan menyampaikan, bahwa cerita Norma Risma di podcast Denny Sumargo tidaklah benar. Tak puas karena karena merasa dipermalukan Rozy melaporkan Norma ke polisi dengan dugaan pencemaran nama baik. 

Tak disangka, tindakan pembelaan diri Rozy tersebut mendapat sorotan dari paranormal, Nyai Ratu. Menurut hasil terawangannya, tidak akan ada yang percaya terhadap pembelaan diri Rozy tersebut.

"tp syg nya gak akan ada yg percaya, termasuk pengacara nya sendiri ragu, cm kan mayan lah ya,,, niat mau menjarain NR juga sebenarnya percuma karna gak akan hasil, yg ada nt berita nya akan tenggelem, di ganti dgn berita yg lebih heboh, tapi gak apa2 sih di coba, kali bisa biar dendamnya terbalaskan," tulis Nyai Ratu dikutip dari akun @titisannyairatukidul_, Kamis, 12 Januari 2023.

Menurut Nyai Ratu, daripada menaggung malu, lebih baik Rozy bersembunyi. Belum lagi, Rozy juga sudah keceplosan dengan pengakuannya di depan kamera.

"Padahal udah bener lho ngumpet dari pada malu, jadinya kan keceplosan pernah ada hub, dia begitu karna NR gak punya bukti video," tulisnya.

Dikabarkan sebelumnya, Rozy Zay Hakiki membuat klarifikasi bahwa apa yang dikatakan Norma Risma di berbagai media itu tidak benar.

Halaman Selanjutnya
img_title