Curhat Ibu Norma Risma: Seburuk Apapun Saya Tetap Ibunya

Ibu Norma Risma, Rihanah dan Kuasa Hukumnya, Agus Triono
Sumber :
  • Istimewa

BandungRihanah Anah, Ibu Norma Risma yang ramai diperbincangkan lantaran ia diduga selingkuh dengan menantunya sendiri, rupanya mengaku sangat menyayangi anaknya dan ingin sekali bertemu dengan Norma Risma, istri Rozy Zay Hakiki itu.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Ia juga mencurahkan isi hati, bahwa sebagai ibunya ia tidak mungkin tega dan sejahat seperti yang dikabarkan banyak orang.

Kendati demikian, Rihanah mengaku tidak ada komunikasi lagi dengan sang putri.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

"Norma, saya sayang sama dia, tolong jangan fitnah saya, terus hentikan semua ini. Saya ini ibu kandung kamu, enggak mungkin sejahat itu," ujar Rihana, di Polda Banten, dikutip dari viva.co.id pada Minggu, 15 Januari 2023.

Rihanah juga mengungkapkan bahwa dirinya tetap Ibu dari Norma Risma, seburuk Apapun dirinya. Hal tersebut ia sampaikan setelah lama tidak menunjukkan diri di hadapan publik. Dirinya mengaku, ingin kembali seperti dulu.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

"Saya pingin seperti dulu lagi, bagaimanapun dia tetap anak saya, seburuk apapun saya ini ibunya," terangnya.

Meskipun begitu, diakuinya, ia tidak pernah ada komunikasi lagi dengan Norma. Dirinya harus menjalani kenyataan pahit jauh dari anaknya dengan ikhlas setelah beredar isu perselingkuhan mertua dan menantu yang terus menjadi buah bibir banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title