Sunan Kalijaga Bela Ferry Irawan, Hotman Paris: Tebar Pesona dan Banyak Bacot di TV

Hotman Paris
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube

BANDUNG – Hotman Paris belakangan didapuk jadi kuasa hukum Venna Melinda atas kasus KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). Dalam postingannya, ia terang-terangan memberikan sindiran kepada Sunan Kalijaga yang membela Ferry Irawan.

Sunan Kalijaga Unggah Foto Salmafina di Depan Kabah, Kembali Islam?

Bahkan, Hotman Paris menyebut Sunan Kalijaga suka tebar pesona.

Dalam postingan terbarunya, Hotman Paris terang-terangan sindir Sunan Kalijaga yang beberapa waktu lalu melontarkan dukungannya untuk Ferry Irawan. Hotman menyebut rekan seprofesinya itu suka tebar pesona di televisi.

Kisah Salmafina, Mantan Istri Taqy Malik yang Memilih Pindah ke Agama Kristen

"Kasus Venna Melinda, kepada orang-orang yang suka tebar pesona dengan banyak bacot di televisi, di media, YouTube, dan sebagainya, yang sudah membuat kesimpulan dan pendapat pribadi, walau pun tidak tahu kasusnya," ujar Hotman Paris seperti dilansir melalui Instagram pribadinya pada 15 Januari 2023.

Lebih lanjut, Hotman Paris merasa heran bagaimana bisa Sunan Kalijaga percaya hanya karena mendengar telepon dari satu pihak saja.

Hotman Paris Sebut Gugatan Pilpres Kubu 01 Paling Ngambang: Digugat Apa, yang Dibahas Bansos

"Ada yang mengatakan 'Saya sudah telfon si itu, tidak benar kejadian itu', bagaimana kau bisa berani ngomong begitu benar di tv hanya gara-gara kau telepon si oknum yang dilaporkan? Aduh, makanya jangan banyak bacot lah di tv lah, jangan banyak bacot, oke," ungkap pengacara kondang tersebut.

Hotman Paris juga tak setuju jika dalam tahap awal proses hukum beberapa orang meminta damai. Pasalnya, proses hukum baru berjalan, sementara itu Venna Melinda sudah dibuat berdarah-darah.

Halaman Selanjutnya
img_title