Wuiich! Di Penjara, Nikita Mirzani Mandi Air Mineral 12 Galon

Nikita Mirzani
Sumber :

Bandung – Pasca dibebaskan dari tahanan Rutan kelas IIB, Nikita Mirzani kembali aktif main YouTube. Melalui akun YouTube pribadinya, ia menceritakan pengalamannya menjadi tahanan penjara.

Ngeri! Pelaku Mutilasi Istri di Ciamis Sering Lakukan Hal Ini di Penjara, Buat Orang Ketakukan

Salah satu yang ia sorot adalah kamar mandi penjara yang (menurutnya) kumuh. Bahkan, janda tiga anak itu merenovasi toilet penjara.

"Namanya penjara ya, toiletnya itu pasti nggak baik, nggak bagus, nggak bersih ya. Jadi kamar mandi itu gue renovasi," kata Nikita Mirzani dalam kanal YouTube pribadinya, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 15 Januari 2023.

Jadi Tersangka Penyalahgunaan Narkoba, Chandrika Chika Terancam 4 Tahun Penjara

Lebih lanjut ia menuturkan, bahwa dirinya tidak serta merta merenovasi toilet penjara, tapi meminta izin pada Ka Rutan. Alhasil, kekasih Antonio Dedalo itupun mendapat izin.

"Gue meminta izin kepada Ka Rutan yang lama namanya Pak Doddy dan KPR yang lama namanya Bang Indra untuk merenovasi kamar mandi gitu. Jadi dikasih. Nah karena masuknya gue, kamar mandi itu gue renovasi jadi bersih, jadi bagus. Semua klosetnya gue ganti," tutur Nikita.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

Selain itu, Nikita juga mengaku kalau selama ia berada dalam penjara dia tidak mandi air ada yang ada di penjara, melainkan ia mandi air mineral sampai habis 12 galon.

"Gue kalau mandi nggak pernah pakai air yang di dalam rutan. Tapi gue selalu pakai air mineral. Setiap hari gue selalu dikirimin sama Pak Haji, sama Teteh itu, air mineral itu 12 galon," ujar ibu Loli tersebut.