Tampil di TV dengan Wajah Sedih, Tangisan Mantan Suami Norma Risma Disebut Akting

Rozy Zay Hakiki
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube TRANS TV

Bandung – Nama Norma Risma dan mantan suaminya, Rozy Zay Hakiki tetap menjadi perbincangan publik hingga saat ini. Terbaru, pria yang akrab disapa Rozy itu memberikan klarifikasi soal dugaan perselingkuhan antara dirinya dan ibu mertuanya, Rihanah Anah.

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Dia diundang dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta bersama pengacaranya, Jumadi. Saat memberikan klarifikasi, Rozy menangis sesenggukan karena sedih atas pemberitaan perselingkuhan tentang dirinya makin meluas. Bahkan, Rozy Zay mengaku depresi dan ingin mengakhiri hidupnya.

"Pastinya sangat sedih sekali karena kejadiannya itu tak seperti ini, yang saya pikirkan tuh orang tua saya," ungkap Rozy dikutip dari kanal Youtube Trans TV, Selasa (17/01/2023).

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Rozy mengaku tidak menyangka bahwa mantan istrinya, Norma Risma akan memviralkan masalah yang terjadi di keluarganya itu. Padahal,  menurut Rozy, kemauan Norma Risma sudah dipenuhi.

"Pastinya saya sangat syok mendengar kabar kayak gini, kemauan dia itu sudah kita penuhi. Dan nggak nyangka gitu saudara NR (Norma Risma), bisa kayak gini (memviralkan)," ungkap Rozy.

Kecewa Mantan Suami dan Ibu Kandung Tak Ditahan, Norma Risma Minta Ini ke Jaksa

Lebih lanjut, Dewi Perssik selalu host pada acara tersebut memperhatikan tangan Rozy yang sedang terluka. 

"Itu tangannya kenapa luka?," tanya Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title