Ferry Irawan Ditahan, Hotman Paris Tanya Hotma Sitompul Kemana

Hotman Paris Hutapea
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Resmi ditetapkan sebagai tahanan atas kasus KDRT yang dilakukan terhadap istrinya, Venna Melinda, Ferry Irawan hanya didampingi pengacara Jefry Simatupang saat dirinya diborgol di Polda Jatim pada Senin, 16 Januari 2023.

Sidang Kasus Ibu Norma Risma, Akui Berzina di Kamar dengan Menantu

Mengetahui perihal penahanan Ferry tersebut, kuasa hukum Venna Melinda yakni Hotman Paris membagikan kabar itu di akun Instagramnya. Di postingan itu, Hotman mengunggah foto Ferry Irawan didampingi Jefry Simatupang. Hotman pun berterima kasih kepada Polda Jatim.

Tidak hanya itu, Hotman juga menulis di postingan tersebut dengan kalimat pertanyaan perihal Hotma Sitompul yang tidak hadir mendampingi kliennya.

Kuasa Hukum: Ibu Norma Risma Mengiyakan Dugaan Berzina dengan Rozy Zay Hakiki

"Ferry ditahan di Polda Jatim! Terimakasih kpd Polda Jatim! Mana Pengacara Hotma Sitompul? Kok ngak datang dampingin di Polda jatim?," sindir Hotman Paris dilansir dari instagram pribadinya @hotmanparisofficial, Selasa 17 Januari 2023.

Tak hanya kali ini, Hotman Paris sebelumnya juga menyindir habis Hotma Sitompul melalui postingannya. 

Memanas! Hotman Paris Kritik Pernyataan Ahok Soal Jokowi Tak Bisa Kerja: Tak Tau Diuntung

"Apa benar saya akan bertanding dgn pengacara yg sudah cerei 3x??? Kalau benar ya Cucok klien dan pengacara: sama sama pengalaman hebat dalam dunia cerei cereiin bini!! Ah tenang ajaa," tulis pengacara bergaya nyentrik itu.

Sebagai informasi, sampai saat berita ini diturunkan, belum ada tanggapan dari kuasa hukum Ferry Irawan (Hotma Sitompul) itu terhadap sindiran Hotman Paris.