Putri Anne Sedang Sibuk Ketika Video Mesra Arya Saloka-Amanda Viral

Putri Anne, Arya Saloka dan Amanda Manopo
Sumber :
  • Berbagai sumber

BANDUNG – Video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo viral di media sosial. Dalam video itu nampak suami dari Putri Anne itu dengan mesra memeluk lengan Amanda dan bahkan beberapa kali mencium serta mengelusnya.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Seperti diketahui, Arya Saloka dan Amanda Manopo terlibat dalam satu sinetron yang sama. Dari situlah kepopuleran keduanya melambung dan menjadi pasangan layar kaca paling tersorot.

Hal itu juga membuat beberapa fans berharap agar Arya dan Amanda menjadi pasangan nya. Namun sayangnya, Arya sudah memiliki istri yakni Putri Anne.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Baru-baru ini, beredar video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka. Keduanya terlihat bermesraan dalam sebuah mobil. Arya tampak memeluk lengan kiri Amanda dengan manja. Sementara, mantan kekasih Billy Syahputra itu tampak tersenyum sumringah.

Instagram/playitsafebabynews

Photo :
  • -
Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Bahkan, Arya Saloka tampak sesekali mencium lengan Amanda Manopo dengan lembut. Lalu, ia juga terlihat mengelus-elus lengan Amanda beberapa kali.

Ketika video mesra Amanda Manopo dan Arya Saloka beredar, Putri Anne tampak sibuk. Melalui Instagram Story @anneofficial1990, ia tampak mengunggah ulang kegiatan fanbase-nya yakni The Mamaw Squad saat melakukan charity di sebuah panti asuhan.

Halaman Selanjutnya
img_title