Keluarga Ferry Irawan Belum Minta Maaf, Venna Melinda Kecewa

Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb/Yudi

Bandung – Tidak hanya melaporkan Ferry Irawan pada kepolisian, Venna Melinda dikabarkan akan memproses perceraiannya dengan sang suami yang telah melakukan KDRT terhadapnya. Seperti yang tersiar, bahwa saat ini suami Venna Melinda itu sudah resmi ditahan setelah sebelumnya jadi tersangka.

20 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri, Sederhana Tapi Penuh Makna

Dikutip dari tVonenews.com pada Rabu, 18 Januari 2023, dikabarkan meskipun secara proses hukum Ferry Irawan sudah menjalani penahanan, berdasarkan bukti dan hasil pemeriksaan, keluarga Ferry belum ada yang datang pada keluarga Venna untuk sekedar minta maaf atas perbuatan Ferry tersebut. Ibu Verrell Brasmasta itupun kecewa.

“Sampai saat ini gak ada satupun keluarganya yang meminta maaf pada keluarga saya, itu lebih mengecewakan dari saya,” ujar Venna.

3 Aplikasi Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Main Bareng Keluarga Besar

Menurut Venna, hubungan antara keluarganya dengan keluarga Ferry terjalin dengan baik. Namun yang membuat perempuan berusia 50 tahun itu kecewa adalah keluarga Ferry terkesan tutup mulut atas masalah KDRT yang dilakukan Ferry dan tidak ada langkah mediasi atau minta maaf sama sekali. Padahal, dulu Venna Melinda dipinang baik-baik.

“Saya diminta baik-baik, sebagai perempuan, untuk menjadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah,” kata Venna Melinda.

3 Game Penghasil Saldo DANA Gratis, Bisa Buat Mabar Saat Kumpul Keluarga

Venna mengungkapkan, kendati sudah ada barang bukti dan saksi, sebelum dilakukan penahanan Ferry tidak juga berkenan mengakui kesalahannya. Venna pun berharap suaminya tersebut sadar dan dapat mengakui perbuatan kasarnya.

“Allah yang membolak-balikan hati manusia. Sentuhlah hatinya, semoga dia mau mengakui kesalahan supaya jalan hidupnya bagus,” ujar Venna.