Arya Saloka Mesra dengan Amanda Manopo, Sikap Putri Anne Jadi Sorotan

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Baru-baru ini publik dihebohkan dengan beredarnya video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo. Dalam video tersebut nampak Arya yangs sedang memeluk Amanda. Bahkan, Arya sempat kedapatan mencium dan mengelus lembut lengan Amanda. Keduanya nampak mesra.

Putri Anne Tak Peduli Dihujat Karena Lepas Hijab: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Istri Arya Saloka, Putri Anne memang belum memberikan komentar atau tanggapan terkait hebohnya video tersebut. Hal itu lah yang menjadi sorotan dari para netizen. Bahkan hingga membuat netizen berspekulasi sendiri. Apalagi setelah video lama Putri Anne dalam sebuah bincang-bincang di YouTube kembali mencuat.

Dalam video tersebut, Putri Anne mengatakan jika dirinya berusaha terbuka dan tak cemburu jika sang suami beradegan mesra dengan lawan mainnya di layar kaca.

Putri Anne Lepas Hijab Karena Pisah dengan Arya Saloka, Netizen: Berarti Berhijab Bukan Karena Allah

Instagram/playitsafebabynews

Photo :
  • -

"Ya itu dia kalo orang nanya gimana sih, masa nggak cemburu sama lawan main? Obviously nggak lah ya, ini kan memang working. Ya balik lagi masa iya aku bisa jelasin ke anakku Ibrahim, ‘Ta, ini baba tuh just working, that’s all, based on script, nothing happened. Masa aku bisa jelasin ke anak aku sesantai itu tapi aku sendiri nggak ngerasain hal yang sama?’," ucap Putri Anne dalam video dari Youtube ANP AMAL, dilansir dari Instagram @nyinyir_update_official.

Terungkap, Ini Alasan Putri Anne Lepas Hijab

Untuk itu, Putri Anne meminta agar suaminya juga bisa terbuka kepada dirinya, terlebih jika harus melakukan adegan mesra seperti berciuman.

Sontak hal itu mengundang reaksi dari para netizen. Kebanyakan dari mereka menyebut jika Putri Anne berbohong dan tidak percaya jika ia tidak cemburu kepada suaminya tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title