Wajah Ibu Norma Risma Tegang Saat Ditanya Soal Chat Mesum

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah
Sumber :
  • Youtube.com/Visual Generation

Bandung – Kasus dugaan perselingkuhan yang melibatkan Ibu Norma Risma (Rihanah Anah) dengan menantunya (Rozy Zay Hakiki) kini kian santer diberitakan di berbagai media massa. Apalagi setelah Rihanah tampil di beberapa Podcast dalam rangka mengklarifikasi tuduhan perselingkuhan yang alamatkan kepadanya dan sang menantu.

Catat Mom, Begini Cara Masak Ketupat Hemat Gas Cukup 30 Menit

Tampil di sebuah Podcast ASP Talks di kanal YouTube Visual Generation yang digawangi Nasrul Wahid, Rihanah membawa fakta baru perihal kasus dugaan perselingkuhan tersebut.

Beberapa pertanyaan host ia jawab dengan kalimat yang ambigu dan multi tafsir, bahkan dengan raut wajah yang tegang. Hal tersebut memperluas ruang asumsi masyarakat tentang isu yang berkembang.

Resep Masak Ketupat Hemat Gas, Cuma Butuh Waktu 30 Menit

Ditanya soal chat mesum yang kata anaknya, Norma Risma, sempat memergoki pesan singkat antara Ibu dan mantan suaminya itu, Rihanah menjawabya dengan raut wajah yang sedikit tegang. Entah apa yang ada di benaknya, tapi Rihanah menegaskan bahwa isu chat mesum itu hanyalah fitnah terhadap dirinya 

"Saya enggak pernah (kirim chat mesum) cuma kalau nge-chat yang nge-chat baisa saja," kata Rihanah Anah, Minggu 15 Januari 2023.

Ikuti 5 Tips Ampuh Ini Agar Mudik Lebaran Nyaman Tanpa Mabuk Perjalanan

Nasrul Wahid, host berkepala plontos itu lanjut menanyakan chat seperti apa yang biasanya saling bertukar dengan menantunya tersebut. Rihanah menjawab hanya chat biasa, tidak ada unsur mesum.

"Kadang kan dia suka bertanya sama saya kan, nah saya jawab. Jawabnya juga dengan biasa-biasa saja gitu, tidak ada yang luar biasa," kata Rihanah.

Halaman Selanjutnya
img_title