Lelah Diterpa Isu Perselingkuhan, Norma Risma Sebut Ingin Kuliah Lagi

Norma Risma
Sumber :
  • Tangkapan Layar YouTube Ngobrol Asix

BandungNorma Risma ingin sudahi isu dugaan perselingkuhan menantu dan mertua. Pasalnya ia merasa lelah atas Dugaan Kasus Perselingkuhan Menantu dan Mertua, Norma Risma Ingin wujudkan mimpi kuliah dan Jualan Mie Ayam.

Ngaku Dapat Petunjuk Lewat Mimpi, Jadi Alasan Habib Rizieq Kembali Menikah dengan Istri Muda

Hal itu ia sampakan saat berbincang bersama Ashanty saat acara Ngobrol Asix beberapa waktu lalu. Norma Risma juga mengutarakan alasannya tampil kembali ke publik usai Rozy Zay Hakiki klarifikasi soal cerita perselingkuhan yang diungkapkan Norma Risma. 

Awalnya,Norma Risma mengaku tidak akan lagi memberikan klarifikasi lagi soal kisah perselingkuhan mantan suami dengan ibunya. 

Pengakuan Ibu Norma Risma Soal Berhubungan Intim dengan Menantu

Namun, dia harus buka suara lantaran banyak berita beredar yang hoax. Menurutnya, mantan suaminya tidak terima atas apa yang ia ungkapkan viral.

Norma Risma pun juga mengaku tidak akan lagi memberikan klarifikasi lagi soal kisahperselingkuhan dengan ibunya.

Di Depan Hakim, Ibu Norma Risma dan Menantu Akhirnya Akui Berzina

Namun nampaknya dia harus buka suara lantaran banyak berita beredar yang hoax. Menurutnya, mantan suaminya tidak terima atas apa yang ia ungkapkan viral.

"Setelah viral itu kan dia mungkin nggak terima atau gimana ya akhirnya dia muncul ke media. Aku masih diem aja, yaudah lah orang aku juga udah capek,” kata Norma Risma dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix. Norma Risma ingin mewujudkan mimpi-mimpinya dan melanjutkan bisnis yang ia jalani sekarang. Ia pun ingin sekolah lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title