Athalla Naufal Ngaku Tak Peka Ibunya Kasih Kode Tentang Ferry Irawan

Athalla Naufal dan Venna Melinda
Sumber :
  • Instagram @athallanaufal7

Bandung – Sebelum kasus KDRT yang menimpa ibunya, Venna Melinda, Athalla Naufal sempat mendengar kalimat yang memberi kode tentang sifat ayah sambungnya, Ferry Irawan. Kalimat tersebut terlontar dari ibunya, Venna Melinda.

Hard Gumay Sebut Rumah Tangga Teuku Ryan dan Ria Ricis Tak Bisa Diselamatkan, Ini Ramalannya

Namun, Athalla Naufal mengaku bahwa dirinya baru menyadari bahwa Venna Melinda sempat beberapa kali memberikan kode terkait sikap ayah sambungnya itu.

Menurut pengakuan putra kedua Venna Melinda itu, kode itu diungkapkan ibunya saat mereka sekeluarga berlibur ke Hongkong. Waktu itu, kata Athalla, Venna Melinda dengan nada bercanda mengatakan bahwa sifat romantis Ferry Irawan hanya muncul ketika mereka berada di depan publik.

Deklarasi ITB Bertajuk 'Kemunduran Demokrasi' Disisipi Adegan Asusila, Guru Besar Sebut Ada Oknum

"Waktu itu kita lagi liburan ke Hongkong. Mama sering bercanda dan bilang 'abi kok romantis banget ya kalau di depan keluarga, tapi kalau kita lagi berdua kok galak banget'," tutur Athalla seperti dikutip dari tayangan YouTube Trans TV, Kamis 19 Januari 2023.

"Aku kira itu hanya candaan doang, dan mungkin aku kurang peka," sambungnya.

Kelakuan Teuku Ryan Aneh, Mertua Ria Ricis Beberkan Sikapnya Usai Menikah

Athalla juga mengaku bahwa ia tidak langsung mengerti apa maksud dari perkataan sang ibunda, lantaran ia sudah jarang ngumpul bersama Venna semenjak ibunya itu menikah.

"Karena aku jarang banget nginep di rumah mama. Jadi aku mikir waktu libur itu, oh ini kode," kata Athalla.

Halaman Selanjutnya
img_title